Senin, 20 Desember 2010

maenan

Rabu, 16 Juni 2010-06-16
Jam 10.44 WIB
Hari ini nanti aku akan mulai memprivat anak SD.
Ya Allah hamba mohon mudahkanlah dalam segala hal, berikan kecocokan pada kami, pada anaknya, ortunya juga keluarganya.
Semoga apa yang hamba lakukan ini adalah hal baik, Ridha’ilah hamba sebagaimana Ridha dari ke-2 orang tua hamba ya Allah. ا اّ مين يا ا لله....




M
enyenangkan punya teman2x yang baek hati, juga punya pendaming yang mahu mengerti dan berusaha untuk selalu memahami kesan dan sedihku di tiap waktu.
Kenangan banyak banget bersama-sama dengan dia, aku senang sekali. Rasanya kayak masih jadi anak-anak yang selalu dimanja dan diturut.
Sangat menyenangkan hati.
Aku sayang abi.



Minggu menke, Abi sampun mantok dateng griyane kiyambak. 3 juga. Mengke bakalan kiyambakan di kost. Pasti mboten enak banget. Lan mengke bakal liburan mpe tigang wulan kie. Aduch lak aku kesepian ingkang sanget kie.
Ajeng mboten angsalin mantok riyen, tapi dados pripon maleh ya..mengke takute kesane malah mengekang dateng abi.
Rasane mboten di rencangi marang tiyang ingkang di sayangi iku malah tambah ruwet dateng sanget.
Abi nakal.............. tapi aku sayang banget.
Ingih pun, nak abi ajeng mantok riyen. Q ajeng ikhlasin ingkang se ikhlas2ipun dateng sampeyan. Qkan sayang m Abi. Dadosipun nak mantok mbote pareng nakal nggih.
Setuju mboten setuju, pkoke kudu setuju. Oke.......


8 Juli 2010
Kangen buanget,,,,,,,,,,,
Lagi apa ya abi sekarang.....pasti kecapean kbnyakan aktivitas.

{‏الجمعة‏، 30‏/تموز‏/2010}
ا نا ا حب ا ليك يا حببي صا ني..........................
Hari minggu sonya akan ke Jogja, hem kangene kayak mahu ketemu president aja.he he,,nglamun kk aneh2x.Moga saja cepet hari migggu, dan semoga nantinya bisa menjadi hari yang menyenangkan dan bisa menjadipertemuan yang benar-benar bisa menjadi obat kangen yang lama ini.Amin3x. Pokoke bisa gak bisa harus jadi pertemuan yang menyenangkan. Aku sayang banget ma SonyEko Adi Saputra,,, sayang banget,

18-08-2010
Rasanya tak pernah ada sebuah kenyamann disini...ada saja masalah yang nantinya malah menjerumuskan aku kedalam ttangisan batinku ini. Terasa hampa sangat untuk meraih kemudahan yang diam-diam ku bayangkan dengan kesenangan di masa akhirnya. Aku kangen hari-hariku yang bisa membuatku merasakan sebuah kenyamanan.... aku rindu
21 Agustus 2010
Menyedihkan sekali hari ini, terlebi juga tadi ada gempa yang cukup besar untuk dirasakan bagi ku sebagai orang pemula di tanah Yogyakarta.
Ya Allah SWT mohon lindungilah kami semua darisegala bencana apapun itu. Tolong lah kami semua dimanapn kami berada, karena kami yakin Engkau akan selalu ada bagi semua hamba-hambaMu..........{Amin3x}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar